TOMORROW

A QAD Thought Stream Event


Siapkah anda menghadapi Tantangan Masa Depan? 

Pada 22 September 2020 QAD menyelenggarakan event satu jam yang berfokus pada Gangguan tidak terduga dalam industri manufaktur dan betapa pentingnya perubahan.

Agenda yang dibahas:
  • What is an Adaptive Manufacturing Enterprise? - Anton Chilton, CEO
    Visi yang dibangun perusahaan dengan karakteristik dan kemampuan untuk berkembang di masa depan melalui inovasi dan perubahan model bisnis dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  • Disruption Kills - Carter Lloyds, CMO
    Sebuah peringatan terhadap potensi nasib perusahaan yang tidak konsisten dalam percepatan perubahan dan gagal beradaptasi dengan gangguan masa depan yang tak terelakkan.
  • The Digital Transformation Imperative - Tony Winter, CTO
    Ajakan bertindak untuk bergerak melampaui taktik, proses, dan sistem tradisional ke solusi manufaktur digital yang fleksible dan sangat diperlukan untuk menghadapi tantangan masa depan.
  • Achieving Innovation Results - Michael Eckhardt, The Chasm Institute
    Konsultan teknologi terkemuka akan berbagi wawasan mengapa dan bagaimana perusahaan harus berinovasi dan memanfaatkan gangguan untuk keuntungan kompetitif.
  • Customer Heroes: Agility during COVID-19
    Dua produsen global terkemuka menceritakan pengalaman mereka tentang bagaimana mereka menggunakan strategi dalam menghadapi gangguan dalam bisnis mereka dan peran ERP dalam kesuksesan mereka
20-Tomorrow-Broadcast-SS.jpg

Apakah perusahaan Anda Perusahaan Manufaktur Adaptif?

Banyak perusahaan manufaktur yang terus belajar dari dampak pandemik Covid19 dan memutuskan memulai kembali kegiatan operasionalnya, keberhasilan atau kegagalan bisnis perusahaan Anda tergantung pada eksekusi yang mulus dari strategi bisnis yang sesuai. Bukan hanya mampu bertahan, tetapi Perusahaan yang bisa terus berkembang dan siap beradaptasi menghadapi gangguan yang terus datang adalah Perusahaan yang cerdas, inovativ dan lincah. QAD menyebut perusahaan-perusahaan ini sebagai Adaptive Manufacturing Enterprises.

Di QAD Tomorrow, kami akan memberikan Anda alat untuk mendiagnosa karakter terkuat dari bisinis Anda dan membantu Anda mengetahui kelemahan untuk kemudian mempersiapkan dan mengelola perubahan dengan sebaik-baiknya. Kami akan menampilkan pakar industri terkemuka untuk berbagi tantangan dan pola yang saat ini dilihat oleh pelaku bisnis terutama perusahaan manufaktur. Anda juga akan mendengar langsung dari pelanggan QAD yang akan menunjukan kualitas Adaptive Manufacturing Enterprise dan dapatkan wawasan yang lebih luas akan strategi yang mereka terapkan dalam menghadapi gangguan yang semakin meningkat dalam bisnis mereka serta seberapa penting peran ERP dalam strategi ini. 

Watch the QAD Tomorrow Thought Stream