omniture
from common-pcom:html:key:id_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring
en_US zh_TW zh_CN id_ID ko_KR ms_MY th_TH vi_VN

Casio Rilis Sejumlah Jam Tangan EDIFICE Terbaru yang Terbuat dari Karbon 6K Lewat Kolaborasi dengan Tim Balap Scuderia AlphaTauri

2021-03-02 14:59

TOKYO, 2 Maret 2021 /PRNewswire/ -- Casio Computer Co., Ltd. pada hari ini meluncurkan tiga jam tangan metal chronograph EDIFICE terbaru. EQB-1000AT, ECB-10AT dan EFS-S590, terbuat dari karbon 6K ,*1 dirancang oleh tim Formula One™ Scuderia AlphaTauri. Pembalap tim ini, Pierre Gasly, berhasil menjuarai Grand Prix Italia pada September lalu.

EQB-1000AT
EQB-1000AT

*1. Sebuah material yang terbuat dari 6.000 utas serat karbon

Minat tim Scuderia AlphaTauri terhadap kecepatan dan teknologi canggih sangat melengkapi konsep merek EDIFICE, yakni "Speed and Intelligence" (Kecepatan dan Kecanggihan). Casio telah menjadi mitra resmi tim Scuderia AlphaTauri sejak 2016, sewaktu tim tersebut masih bernama Scuderia Toro Rosso.

Jam tangan terbaru EQB-1000AT, ECB-10AT dan EFS-S590 merupakan kolaborasi kedua Casio dengan Scuderia AlphaTauri. Bagian dial dan bezel EQB-1000AT, dial ECB-10AT, serta inner ring di sekitar dial EFS-S590AT, terbuat dari karbon 6K, material yang digunakan pada sayap dan bagian bawah mobil balap. Warna biru langit dari tim Scuderia AlphaTauri menjadi nuansa keseluruhan pada jam tangan tersebut, dan logo tim terukir pada bagian dial, case back, serta band loop.

Ketiga model jam tangan ini memakai kristal safir yang serbaguna, jadi Anda tak perlu khawatir dengan keretakan. EQB-1000AT dan ECB-10AT secara otomatis melakukan kalibrasi waktu ketika terhubung dengan ponsel pintar yang menggunakan aplikasi khusus. Hasilnya, fitur ini memberikan presisi waktu bagi anggota tim yang sibuk. Aplikasi tersebut juga membantu pengguna untuk mengatur zona waktu dunia dengan cepat dari pilihan preset yang terdiri atas 300 kota—fitur ideal bagi penjelajah dunia seperti anggota tim Scuderia AlphaTauri.

  • EQB-1000AT

Dibuat berdasarkan jam tangan chronograph EQB-1000 yang ramping, dan dilengkapi sistem daya Tough Solar, model terbaru ini membantu pengguna untuk mengatur waktu pada layar utama, dan layar inset-dial untuk dua kota mana pun lewat aplikasi. Bahan tali jam tangan terbuat dari tekstil Cordura™ yang tahan lama, serta mampu bertahan dari kondisi terberat.

EQB-1000AT
EQB-1000AT

  • ECB-10AT

Dibuat berdasarkan model sebelumnya ECB-10, serta dilengkapi fitur Schedule Timer, ECB-10AT dapat disinkronisasi dengan aplikasi kalender pada ponsel pintar*2. Dengan demikian, fitur tersebut menunjukkan waktu awal dan akhir dari sebuah aktivitas pada LCD, serta memberikan notifikasi berbentuk audio. Jam terbaru ini juga dapat terhubung dengan ponsel pintar untuk menyesuaikan waktu dengan zona waktu setempat secara otomatis saat Anda bepergian.

*2. iOS: Calendar, Android: Google Calendar

ECB-10AT
ECB-10AT

  • EFS-S590AT

Dibuat berdasarkan model sebelumnya EFS-S590 yang setipis 9,9 mm, berdimensi comfortable-fit, serta didukung tenaga surya, jam tangan terbaru ini juga memiliki sporty inner ring yang bisa diputar, serta menunjukkan waktu yang tersisa sebelum aktivitas berikutnya yang telah dijadwalkan pengguna.

EFS-S590AT
EFS-S590AT

 

Scuderia AlphaTauri
Scuderia AlphaTauri

Situs web resmi EDIFICE: https://www.edifice-watches.com/ 

from common-pcom:html:key:id_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Berita Video Terpilih

from common-pcom:html:key:id_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Pencarian
  1. Produk & Layanan
  2. Cari Rilis Berita
  3. Pusat Informasi
  4. bagi Jurnalis & Media
  5. Hubungi Kami